Akibat Ledakan Tabung Gas 12 Kg, 11 Ruko Grand Wijaya Center Jakarta Rusak Parah

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta Selatan mulai mengidentifikasi kerusakan akibat ledakan tabung gas di Ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). Pasalnya, sebanyak 11 ruko dilaporkan rusak akibat ledakan tabung gas 12 kilogram tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar. Sik. Msi.  menyampaikan, belasan ruko itu menfgalami rusak ringan, pada bagian kaca pecah dan dinding retak. Namun begitu, polisi masih belum dapat memastikan berapa kerugian akibat peristiwa ledakan tabung gas.

Setelah kita analisis ternyata ada 11 ruko yang terkena kerusakan akibat ledakan itu, di antaranya memang paling banyak adalah kaca-kaca pada dinding ruko tersebut sehingga pecah," kata Kombes Pol Indra, Kamis (12/7/2018).

Selain ruko, ada satu unit mobil Grand Livina juga terdampak ledakan tabung gas yang terjadi pada pagi tadi sekira pukul 04.20 WIB itu. Kebetulan mobil itu terparkir tepat di depan Ruko Grand Wijaya Center.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja ada dua pedagang kaki lima dikabarkan luka ringan. Kini korban sudah mulai beraktivitas kembali. Bahkan mereka sudah mengecek dagangannya yang kebetulan berada di lokasi ledakan.

Enggak dirawat, tadi pagi pun sudah jalan dua orang. Dia pengen lihat juga dagangannya. Dia kan pedagang minuman botol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar. Sik. Msi (hy)

Berita Terbaru

Index Berita