Bupati Pasaman Gelar Turnamen Badminton KAPOLRES CUP - I Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis bersama Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag selaku tuan rumah dan didampingi oleh anggota Forkopimda Kabupaten Pasaman menggelar turnamen badminton antar SOPD dan umum se Kabupaten Pasaman dengan tajuk “KAPOLRES CUP - I Tahun 2018, Selasa (26/06/2018) di lapangan Badminton Andhika Lubuk sikaping.

Ikut hadir dalam acara pembukaan, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Ketua Harian PBSI M. Yasrin Syahputra, Kepala Bagian dilingkungan Setda Pasaman, Personil Polres Pasaman dan seluruh atlit peserta turnamen.

Bupati dalam sambutannya "Mengambil momentum peringatan hari Bayangkara ke 72, melalui olahraga Bulutangkis kita Jalin dan tingkatkan Silaturrahmi antara Polres Pasaman dengan Pemda, instansi vertikal dan Masyarakat pecinta Bulutangkis Pasaman”, kata H. Yusuf Lubis.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72, selain untuk olahraga pelaksanaan turfnamen ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Kepolisian khususnya Polres Pasaman dengan masyarakat”, kata AKBP Hasanuddin S.Ag dalam sambutannya.

“Banyak hal positif yang bisa diambil dari turnamen ini, kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, disamping itu olah raga dapat membentuk jiwa sportifitas. Selamat bertanding, saya berharap turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses dan menjadi agenda rutin tahunan polres pasaman,” tambah AKBP Hasanuddin S.Ag.

Ipda Gusmal Haris Selaku ketua Panitia Open Turnamen mengucapkan terimakasih kepada PBSI Kabupaten Pasaman yang telah banyak membantu pelaksanaan open turnamen ini.

Dia menambahkan, kejuaraan ini mempertandingkan kelompok ganda putra antar instansi/ SOPD/ BUMN/ BUMD/ Pemerintahan Nagari dengan jadwal tanggal 26 s/d 28 Juni 2018, kelompok umum beregu putra mulai tanggal 9 s/d 15 Juli 2018 dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 60 pasang.(#)

Berita Terbaru

Index Berita