Bupati Pasaman Lepas Kontingen Atlet ke Porprov XV Padang Pariaman 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Bupati Pasaman H Yusuf Lubis melepas kontingen para atlet dan ofisial untuk berlaga Jelang di Porprov XV di Padang Pariaman 2018 yang akan berlangsung Senin 19 November ini, Senin (19/11) di Halaman Kantor Bupati Pasaman.

Pada saat itu Bupati Yusuf Lubis berjanji akan berikan bonus khusus pada atlet yang juara umum pada masing-masing cabang olah raga (cabor), “Saya akan berikan bonus khusus bagi cabang olahraga yang berhasil mendapat mendali emas akan diberi Rp 50 juta,” ucapnya.

Ketua KONI Pasaman Ahmad Zein menyampaikan kepada awak media Kontingen Pasaman mengikuti 27 cabang olah raga dari 35 Cabang Olahraga yang di pertandingkan di Porprov XV di kabupaten Padang Pariaman

Kontingen Pasaman membawa 294 orang atlit, 81 official / pelatih dan Tim kerja 41 orang dengan jumlah keseluruhan anggota kontingen 416 orang dengan ketua kontingen Mayor Infantri supriyono kasdim 0305 pasaman,ungkap Yufrizal.

Kontingen Pasaman pada ajang Porprov XV Tahun 2018 mempunyai Target medali 29 emas 22 perak 30 perunggu, tambah Yufrizal.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita