Celine Dion Akan Live Konser di Jakarta Pada 7 Juli 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA ;  Penyanyi diva ternama dunia Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara untuk tajuk konser  “CELINE DION LIVE 2018 TOUR” setelah lebih dari sepuluh tahun para penggemar Celine Dion dapat menyaksikan konsernya  kembali tahun ini di Tokyo, Macau dan Celine Dion akan singgah untuk yang pertama kalinya ke negara Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Dalam sejarah musik pop dunia penyanyi diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’. Karirnya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

PK Entertainment sebagai salah satu penyelenggara konser ternama dan terpercaya di Indonesia bersama AEG Presents dan Sound Rhythm menyatakan bahwa konser Celine Dion di Indonesia akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul Internasional Convention Center.

Sedangkan untuk harga tiket konser Celine Dion dibagi menjadi delapan kategori yang dimulai dari Green dengan harga Rp 1,5 juta, Bronze Rp 2,75 juta, Silver Rp 3,75 juta, Gold Rp 4,75, Ruby Rp 6,5 juta, Sapphire Rp 10 juta, Emerald Rp 12,5 sampai kategori termahal yakni Diamond dengan Rp 25 juta.

Peter Harjani selaku CEO- PK Entertainment menjelaskan konser pertama kali untuk Celine Dion tampil di Jakarta Indonesia, tentunya Celine Dion akan membawakan sejumlah lagu Hits-nya seperti my heart will go on, the power of love, because you loved me, all by myself dan masih banyak lagi. Setelah menunggu lebih dari 20 tahun lamanya menunggu kedatangan sang Diva untuk tampil di Indonesia, saya percaya semua penggemar yang ada di Indonesia sangat gembira seperti saya bisa menyaksikan penampilan konser Celine Dion di Indonesia”  jelas Peter pada saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, kamis(18/1)siang.

Untuk konser Celine Dion di Indonesia, AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan mengumumkan mulai tanggal 19 Januari 2018 tiketnya sudah di beli mulai besok hanya melalui online di website resmi kami di www.celinedionjkt.com.

Disisi lain, Tommy Iman Pratomo selaku Marketing Manager Sony Music Entertaiment Indonesia mengatakan konser Celine dion sudah kita tunggu selama 20 tahun dan ini akan menjadi suatu moment yg tidak terlupakan, apalagi nanti konser yang akan ditampilkan dengan konsep Music Orchestra nan mewah, ujar Tommy.

“Bank Mandiri gembira bisa menghadirkan Celine Dion ke hadapan para penggemarnya di Indonesia. Untuk itu, kami ingin memastikan bahwa keceriaan dan sensasi dari kehadiran Diva Internasional pertama kalinya di Indonesia itu telah terasa sejak proses pembelian tiket dengan keuntungan yang diberikan kartu Mandiri, yaitu special privilege pembelian tiket perdana dengan meggunakan kartu mandiri, cicilan 0% selama 3 sampai 6 bulan dengan menggunakan mandiri kartu kredit dan program menarik lainnya,” kata Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi. (Rika)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita