Dandim 0702 Instruksikan Seluruh Jajaran Gas Pol Di TMMD Sengkuyung Tahap II Di Desa Kaliori

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Usai mengikuti pelaksanaan Rakornis TMMD sengkuyung Tahap II tahun 2018 di gedung OR Kabupaten Purbalingga pada Sabtu lalu, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP menginstruksikan seluruh jajaran baik pelaku maupun pendukung TMMD, agar tampil maksimal serta prima dalam menyelesaikan sasaran fisik maupun non fisik TMMD dengan rentang waktu yang hanya 30 hari. (9/7)

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Infanteri Andi Bagus D.A, S.I.P segera memerintahkan terutama Koramil jajarannya untuk tancap gas mempelopori para pendukung lainnya agar seluruh sasaran TMMD yang telah ditetapkan berjalan maksimal sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Tancap gas dimaksud adalah, seluruh jajaran yang terlibat TMMD agar meningkatkan koordinasi dengan seluruh instansi terkait, termasuk masyarakat setempat agar keterlibatannya maksimal. Saya tidak ingin menunda-nunda, mulai dari pembukaan besok seluruh jajaran harus gas pol mengingat waktu pelaksanaan TMMD yang hanya 30 hari. Ini semua kami lakukan demi sukses pelaksanaan TMMD Kodim 0702/Purbalingga yang tentunya akan membawa nama baik TNI di wilayah Kabupaten Purbalingga,” pungkas Letkol Andi Bagus.

Program TMMD Reguler setiap tahunnya merupakan program dari TNI AD untuk ikut membangun bangsa dengan bersinergi dengan komponen bangsa lainnya secara berkesinambungan dalam rangka membantu percepatan pembangunan serta sebagai sarana dalam menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan di NKRI melalui TMMD dan kemanunggal TNI dengan Rakyat dalam Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa. (ragil.red)

Berita Terbaru

Index Berita