Danramil 02/Kaligondang Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi PPK Hasil Pemungutan

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Komandan Koramil 02/kaligondang Dim 0702/Purbalingga Kapten Arh Untung Budiono menghadiri rapat pleno rekapitulasi PPK hasil pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 di Pendopo Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga.(29/6)

Rapat pleno rekapitulasi dihadiri oleh Camat Kaligondang, Danramil 02/Kaligondang, Ketua Panwacam Kaligondang dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Kaligondang, Saksi paslon nomor urut 1 dan nomor urut 2.

Dalam sambutannya Camat Kaligondang Suminto,S Pd, SH, MSi menyampaikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu 27 Juni 2018 di wilayah Kecamatan Kaligondang secara umum berjalan aman terkendali.

“Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di wilayah Kecamatan Pogalan yang telah bekerja dengan keras sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar.” Ujar Suminto,S Pd, SH, MSi.

Sementara itu disela-sela rapat pleno rekapitulasi PPK, Danramil 02/Kaligondang Kapten Arh Untung Budiono mengatakan untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Kaligondang. Usai tahapan pemungutan suara Pemilukada Gubernur Jawa Tengah 2018, hari ini Koramil 02/Kaligondang melaksankan pengamanan rapat pleno rekapitulasi PPK.

“Setelah proses rekapitulasi kita tetap akan terus berusaha bekerja sebaik mungkin mengawal, mengamankan dan mensukseskan Pemilukada Gubernur Jawa Tengah,” tegad Kapten Arh Untung.(Ragil.Red)

 

Berita Terbaru

Index Berita