Danramil 04/Kutasari Hadiri Pengajian Haul Akbar Syaikh Maulana Muhammad Bahauddin An Naqsabandi di Masjid Istiqomah

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Danramil 04/Kutasari Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Yanotamajaya bersama Forkopimcam Bojongsari menghadiri pengajian umum di Masjid Istiqomah Desa Kajongan Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga.( 13/11)

Pengajian umum dalam rangka Haul Akbar Syaikh Maulana Muhammad Bahauddin An Naqsabandi dihadiri sekitar 750 orang, antara lain Mewakili Plt. Bupati Purbalingga Camat Bojongsari Juli Admadi S.Stp.,mewakili Dandim 0702/Pbg, Danramil 04/Kutasari Kapten Inf Yanotama Jaya, Kapolsek Bojongsari AKP Tri Arjo Sos. Msi,Kapos Ramil Kecamatan Bojongsari Peltu Rudi , Ketua IPHI Kec Bojongari Kh. Khaeroji, Ketua Fatayat Siti Mutmainah S.Ag ( DPRD II Fraksi PLB ),Kepal Desa Kajongan Musta'in M.ad, beserta perngkatnya ,Tomas Desa Kajongan dan sekitarnya serta para jamaah pengajian.

Dalam tauziahnya Romo Guru Kh.R.Ir Toriq qhuzdiwan M SCF.mengajak para santri dan walisantri serta para jama'ah sekalian agar tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Watoniyah,tetap mempertahankan iman dan islam,saling menghormati dan semoga Bangsa Indonesia ini tetap dalam lindungan Allah SWT,menjadi bangsa yang aman tentram dan damai.

Perbedaan pendapat dalam fiqh Islamiyah dan bidang lainnya antara NU dan Muhammadiyah jangan dipermasalahkan, keduanya sama-sama Islam yang sumbernya sama dan bagian dari Bangsa Indonesia.

Sebelum menutup ceramah, Romo Guru Kh.R.Ir Toriq qhuzdiwan M SCF juga mengajak untuk terus bersatu dan bersinergi guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah demi keberlangsungan pembangunan.(ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita