Danramil 13/Rembang Hadiri Istighosah 7 Hari Meninggalnya Alm Bambang Sukendro. S.Sos. M.Si

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – Komandan Koramil 13/Rembang Dim 0702/Purbalingga Kapten Cba Heri Susanto bersama Forkopimcam Rembang melaksanakan Istighosah Dan Do’a Bersama hari ke 7 dalam rangka mendoakan almarhum Bambang Sukendro,S.Sos.M.Si Camat Rembang,yang di laksanakan di Aula Tjokro Soenarjo Pendopo Kecamatan Rembang.( 19/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut . Pjs Camat Rembang Drs. Suroto, M.Si beserta Staf, Danramil 13/Rembang Kapten Cba Heri Susanto beserta 5 org anggota,para UPT Kec amatan Rembang ,Kepala Desa Bantarbarang Syamhadi, Toga,Tomas serta Masyarakat Desa Bantarbarang ± 80 org

Pjs Camat Rembang Drs. Suroto, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara Istighosah dan Doa Bersama di Kecamatan Rembang serta terima kasih kepada seluruh jama’ah yang telah hadir pada acara malam ini. Semoga menjadikan amal dan ibadah bagi kita semua dan lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT dan Arwah almarhu mendapat tempat yang layak di sisi Nya.

Ditempat terpisah Danramil 13/Rembang juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi persaudaraan antar sesama umat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME.tutur Kapten Heri Susanto.(ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita