Danramil 18/Pagerbarang hadiri rapat pembentukan panitia pembangunan pasar pager ayu di Desa Jatiwangi

INDONESIASATU.CO.ID:

Pagerbarang, Bertempat di Aula Desa Jatiwangi Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Sai’di hadiri undangan dari Bumdes ( Badan Usaha Milik Desa) dalam rangka rapat pembentukan Panitia pembangunan Pasar Pager Ayu di Desa Jatiwangi. Kamis (5/7).

rencana pembangunan pasar di Desa Jatiwangi ini, menurut Kades Jatiwangi Abduri mengatakan “ini adalah ide atau masukan dari masyarakat desa jatiwangi tersebut dan sangat di setujui oleh warga masyarakat desa jatiwangi “terangnya.

Sementara itu,Camat Pagerbarang menambahkan dengan adanya ide atau saran dari warga masyarakat Desa Jatiwangi dengan tujuan di bangunya pasar di sini yaitu untuk menjadikan ekonomi masyarakat lebih meningkat dan menjadikan suasana pasar yang baru yang lebih bersih dan tertata secara rapi, juga menambah animo masyarakat untuk berkunjung ke pasar,” jelas Drs.H.Zamzami

Rapat pembentukan panitia pembangunan Pasar Pager Ayu dihadiri Camat Pagerbarang Drs.H.Zamzami,Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Sai’di,Kades Jatiwangi Abduri,Ketua BPD Jatiwangi Kisnoto, Perangkat Kecamatan Pagerbarang bidang pembangunan dan perwakilan warga masyarakat Desa Jatiwangi.(Aguspen)

Berita Terbaru

Index Berita