Danramil 20/Bojong bersama Kapolsek Bojong AKP Supriyadi melaksanakan sambang/komsos di Ponpes Attauhidiyah Desa Cikura Kec. Bojong

INDONESIASATU.CO.ID:

Bojong - Pasca pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 yang lalu dan kini menunggu tahapan penetapan Calon Gubernur Jawa tengah  dan Calon Bupati Tegal yang terpilih saat pemungutan suara dan hasilnya sudah bisa di pastikan nama pemenangnya.

Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kec. Bojong maka pada hari Rabu tanggal 18 Juni 2018 Danramil 20/Bojong Kapten Inf Fathur Rohman dan Kapolsek Bojong AKP Supriyadi melaksanakan Sambang/Komsos di Ponpes Attauhidiyah Desa Cikura Kec. Bojong karena di tempat Ponpes Attauhidiyah ini setiap bulan di laksanakan pengajian rutin dan para peserta yang hadir ribuan dari berbagai daerah.

Tujuan dilaksanakan Sambang/komsos ini mengharap kepada pengasuh Ponpes untuk memberikan himbauan kepada santri santri atau peserta yang hadir dalam pengajian kalau kemarin sebelum dilaksanakan Pilkada serentak tentunya pilihan calon Gub wagub dan calon Bupati dan wabup berbeda dan sekarang sudah selesai Pilkada siapapun nanti yang terpilih supaya didukung dan kita semua kembali bersatu lagi.

Dalam pertemuan Danramil dan Kapoksek Bojong di Ponpes Attauhidiyah di temui oleh pengurusnya yaitu Ustad Suyanto dan Ustad Dimyati karena pengasuh Ponpes KH. Ahmad saidi sedang tidak ada di tempat dari pengurus tetap akan menyampaikan himbauan dari Danramil dan Kapolsek kepada para santri santri atau pengunjung pengajian pada Jumat kliwonan nanti. (andhi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita