Ingin Berkonstribusi Di Penutupan TMMD Purbalingga, MI Muhammadiyah Bodas Tampilkan Koloni Senapan

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA. Menjadi bagian dari TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Purbalingga tentu sesuau hal yang membanggakan. Bahkan sekedar ikut berkonstribusi saja bagi Bpk Eko salah satu guru di MI Muhamadiyah Bodas Kabupaten Purbalingga menyatakan sudah sangat bangga (12/11).

''Untuk itu jika nanti para anank anak didiknya dilibatkan pada kegiatan penutupan TMMD dirinya dan seluruh pelajar MI Muhamadiyah Bodas siap, pada penutupan kali ini para anak anak didiknya akan menunjukan gerakan koloni senapan yang sudah di ajarkannya bersama Babinsa yakni Sertu Agus,

Bismillah saya dan anak anak didik kami akan siap dan itu yang memang sedang saya tunggu untuk bisa membuat mental para pelajar kami jadi lebih berani dan tidak canggung saat tampil di depan orang banyak,'' terang Gunawan.

Sementara itu, Sertu Agus Babinsa Desa Bodas mengatakan, bahwa Grup Koloni Senapan tersebut merupakan bagian dari binaan Kodim 13/Rembang, penampilan Koloni Senapan ini bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus ikut berpartisipasi dan memeriahkan upacara penututpan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0702/Purbalingga.

Sertu Agus juga menyampaikan terima kasih. “atas nama pribadi merasa bangga dan suatu kehormatan bagi kami selaku Babinsa bisa menampilkan anak anak didik di wilayah binaan kami bisa ikut turut berpartisipasi dalam memeriahkan upacara pembukaan TMMD sekaligus mengasah mental untuk berjiwa pemberani saat tampil di depan orang banyak,” tuturnya. (ragil.red).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita