#Home


Ini 5 Alasan Kenapa Thailand Jadi Destinasi Populer Wisatawan

indonesiasatu, 18 Jan 2019,

Thailand merupakan destinasi wisata yang paling eksotis di Asia Tenggara. Dengan gugusan alam alam yang indah dan kebudayaan yang lestari, Thailand sukses merebut hati wisatawan dari berbagai belahan dunia. Ingin lebih tahu apa saja yang membuat Thailand begitu populer di kalangan traveler? Simak 5 hal berikut ini.

1. Thailand si Surga Kuliner

Beberapa dari Anda mungkin hanya tahu kalau Thailand adalah rumah dari Durian Montong. Padahal, Thailand juga memiliki koleks kuliner yang sangat lezat. Dengan cita rasa asam, manis, gurih, dan pedas, kuliner Thailand pasti diterima dengan baik oleh traveler Indonesia.

2. Hotel dan atraksi murah

Di Asia Tenggara, Thailand merupakan salah satu yang termurah. Harga-harga barang yang ada di Thailand pun tidak jauh berbeda bila dikonversikan ke rupiah sekalipun. Sehingga, traveling ke Thailand tidak akan membuat Anda bangkrut. Kecuali kalau Anda tidak bisa menahan diri. Imbas dari harga murah ini adalah tentu saja hotel-hotel bagus yang menawarkan harga murah. Dengan harga yang terjangkau ini pun Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang lebih dari cukup bagi para traveler.

3. Surga street food

Sadar atau tidak? Banyak dari jajanan yang hits di tanah air ini mengadopsi jajanan-jajanan negara tetangga. Salah satu negara yang sering dijadikan kiblat dalam hidangan street food adalah Thailand. Sebut saja es mangga yang dulu sukses membuat pengunjung rela mengantre hingga mengular. Siapkan perut dan dompet, karena sekali jajan akan berakibat jajan-jajan berikutnya.

4. Budaya tinggi yang jadi atraksi edukatif

Kalau Anda traveling bersama anak, maka pasti ia bisa mengambil nilai penting dari traveling ke Thailand. Sebab, Anda masih dengan mudah menemukan kegiatan-kegiatan kebudayaan dan keagamaan yang lestari turun temurun.

5. Akomodasi ke dan di Thailand cukup murah

Thailand memiliki aksesyang cukup baik. Di sana Anda akan mudah menemukan moda transportasi. Selain angkutan umum, transportasi berbasis daring pun bisa ditemukan dengan mudah. Salah satunya adalah Grab. Selain itu, transportasi untuk sampai ke Thailand pun sangat mudah. Rasanya hampir semua maskapai membuka rute penerbangan dari dan ke Thailand. Beberapa di antaranya memang menawarkan harga yang mahal. Ada pula yang menawarkan dengan harga yang murah. Namun, tentu saja dengan kekurangan-kekurangan tertentu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pilih Malaysian Airlines. Sebab maskapai satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang cukup murah. Menarik sekali bukan?

Itu dia lima hal yang membuat Thailand begitu populer di Asia Tenggara. Kepopulerannya ini pun membuat Indonesia merasa terpacu untuk menjadi lebih baik. Semoga beberapa tahun ke depan Indonesia bisa jadi destinasi nomor satu di Asia Tenggara. (ulfa)

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami