Jadi Korban Pemukulan, Artis Alda Augustine Lapor ke Pihak Kepolisian

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA -  Nama Alda Augustine selama ini dikenal sebagai model dan juga selebriti tanah air. Tak hanya itu, ia juga anggota dari PAFINDO (perkumpual artis Film Indonesia). Memiliki ketenaran tak membuatnya luput dari serangan oknum tak bertanggung jawab.

Berawal dari sebuah club malam di kawasan Jakarta, Alda Augustineawalnya ingin mencari hiburan, namun tanpa disangka ia menjadi korban kekerasan yang dilakukan sekelompok wanita.

Aksi pengeroyokan bermula ketika dirinya duduk di sebuah sofa namun secara tiba tiba ada seorang wanita yang melemparkan makanan ke arah dirinya. Merasa tak terima, Alda awalnya hanya memberi teguran pada wanita tersebut.

"Saat itu aku sedang duduk bersama beberapa orang teman di sebuah sofa, tetapi saat aku pindah ke sofa yang lain, tiba tiba ada cewek melempar Chicken Wing ke arah aku," ungkap Alda.

Bukannya mendapatkan permintaan maaf, justru bogem mentah dilayangkan pada Alda, tak sekali, pukulan demi pukulan bogem mentah bersarang ditubuhnya.

"Karena mendapat perlakuan seperti itu, aku pun menegur mereka, tapi bukannya permintaan maaf mereka malah menyerang dan melayangkan pukulan ke arahku yang menyebabkan beberapa bagian tubuhku luka memar, aku di jambak, di pukul dan di cakar sampai menimbulkan luka," lanjutnya.

Alda pun mengaku tak kuasa memberikan perlawanan. Ia mengaku hanya pasrah pada keadaan meski dirinya berkali-kali mendapat serangan. Beruntung, pihak keamanan langsung sigap dan melerai pertarungan.

"Aku hanya bisa pasrah, saat mereka menganiaya aku, mereka memukul, menjambak dan mencakar aku, beruntung ada petugas sekuriti yang melerai kejadian itu," ujar Alda Augustine.

Tidak selesai sampai disitu, Alda pun segera menghubungi pengacaranya Bagiono Prabowo SH, untuk melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

"Secepatnya kami akan segera melakukan investigasi dengan melakukan penelusuran kasus ini, kebetulan Alda ini adalah anggota PAFINDO (perkumpulan artis Film Indonesia) karena itu dia berhak mendapatkan pendampingan hukum dari organisasi profesi yang diikutinya," ujar Bagiono Prabowo SH selaku pengacara dan juga merupakan pejabat Ketum Pafindo ini.(hy/wh)

Berita Terbaru

Index Berita