Jelang Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Kaliori Mulai Bebenah

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA. Jelang upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0702/Purbalingga di Desa Kaliori saat ini terus bebenah. Sementara itu jajaran Kodim 0702/Purbalingga sudah mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan dalam upacara pembukaan. Kagiatan hari ini diantaranya memotong rumput lapangan tempat upacara pembukaan dan pemberisan di sekitar lokasi tempat upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II.

Seperti yang dilakukan oleh Sarkum (51) Kepala Dusun IV Desa Kaaliori yang pada hari itu sibuk menyiapkan sarana di tempat transit para rombongan Muspida dan tamu undangan dan menyiapkan mesin pemotong rumput. “Mesin ini ternyata punya kebanggaan khusus ini pak, karena hari ini saya pakai untuk membersihkan lapangan untuk persiapan TMMD, kata Sarkum Kepala Dusun IV Kaliori sambil tersenyum penuh gurau. (9/7)

Dikemukakan juga oleh Kepala Dusun I bapak Ari, selain di lapangan Desa Kaliori, di sepanjang jalan rute menuju area upacara nantinya akan dipasang umbul-umbul, pembersihan sekitar jalan oleh warga sekitar. Termasuk pengecatan jalan agar terlihat lebih indah lagi. “Pada hari ini di harapkan sudah terpasang semua dan lingkungan harus bersih, jelasnya Ari (ragil.red)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita