Jelang Sawah Lunto Tenis Wisata Beregu 2018:  Ali Yusuf-Wawan dan Ganefri-Alnedral "Merumput" di Lapangan Tenis Sports Science UNP

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG - Setelah resmi memasuki masa cuti memasuki masa kampanye, Ali Yusuf yang mencalon kembali menjadi Walikot Sawahlunto bermain tenis di Lapangan Tenis, Sports Science UNP, Kamis (14/2). Ali Yusuf berpasangan dengan Wawan, petenis Sumbar melawan pasangan Rektor Ganefri-Alnedral.

Dengan pertandingan tenis persahabatan itu, Ali Yusuf yang berhasil memenangkan Pemilihan umum Wali Kota Sawahlunto 2013 lalu  Ini mengatakan pertandingan persahabatan dengan Rektor Ganefri yang kesekian kali kami lakukan, "Melalui olahraga tenis lapangan selain untuk menambah keakraban dengan teman, tentu juga memacu adrenalin,"ujar Ali Yusuf usai bermain, Rabu (14/2).

Laga kedua pasangan ini banyak juga menggunakan pukulan untuk mematahkan bola lambung yang berada di dekat net, namun kebugaran kedua pasangan ini tercapai juga dengan skor akhir 7-6. 

Sementara itu, bagi Rektor UNP, Prof Ganefri laga persahabatan melawan Ali Yusuf sebagai ajang pemanasan menjelang Kejuaraan nasional tenis lapangan ‘Sawahlunto Tenis Wisata Beregu Putra, yang bakal digelar akhir pekan ini, Jum’at – Minggu (16-18/2). 
"Tim Tenis UNP akan ambil bagian pada Kejurnas Tenis yang digelar Sawahlunto akhir pekan ini,"ujar Rektor Ganefri.

Seperti diketahui Kejurnas itu dengan kelompok umur berpasangan jumlah umur 110 tahun ke atas dengan minimal usia 55 tahun. Kategori jumlah umur pemain 100 tahun ke atas dengan minimal usia pemain 45 tahun serta kategori jumlah usia bebas beregu putra. (Agusmardi)

Index Berita