PELATIHAN MANAGEMEN KEWIRAUSAHAAN PEMUDA ANGKATAN 1 TAHUN ANGGARAN 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR - Dalam pemberdayaan pengembangan kepemudaan DISPORA Provinsi SUL-SEL mengadakan pelatihan bagi pemuda SUL-SEL yang Bertemakan MEMBANGUN GENERASI WIRAUSAHA MUDA pada PELATIHAN MANAGEMEN KEWIRAUSAHAAN PEMUDA ANGKATAN 1 TAHUN ANGGARAN 2018. Pelatihan ini di laksanakan pada tanggal 19-21 september 2018 yang berlokasikan di Hotel Grand Imawan jl. Pengayoman Kota Makassar Provinsi Sul-Sel (19/09/2018).

Pelatihan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas DISPORA Provinsi Sul-Sel, di dalam pembukaannya kepala dinas provinsi Sul-Sel juga menyarankan Pemuda-pemudi Sul-Sel agar kiranya berperan aktif dalam dunia kewirausahaan dan mampu memanfaatkan perkembangan sosial media sebagai wadah kemajuan dan perkembangan dunia wirausaha dan berharap kedepannya lewat media sosial pemuda Sul-Sel dapat bersaing di jangka Nasional bahkan Global

Pelatihan ini di hadiri 55 peserta dari kalangan Pemuda-pemudi yang berdomisili di beberapa kabupaten Provinsi Sul-Sel

Menurut Arung salah satu peserta pelatihan ini, Mengatakan, "pelatihan ini sangat bermanfaat bagi pemuda-pemudi untuk menambah wawasannya di dunia kewirausahaan dan sebagi pembentukan karakter pemuda dalam dunia kewirausahaan.(Herman/Angga)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita