Polres Gowa Berhasil Mengamankan Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur

INDONESIASATU.CO.ID:

GOWA- Press Conference Polres Gowa mengungkap pelaku cabul anak dibawah umur yang berhasil ditangkap pada rabu,(14/11/2018).

Lokasi kejadian bertempat di BTN Panciro Indah Kec.bajeng Kab.Gowa. Pelaku (AK) , umur 50 tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Jl. Rongke Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa, serta diketahui korban SS, 6 thn, perempuan.

Kejadian pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 sekitar jam 13.00 Wita di BTN Panciro Indah kecamatan bajeng.

Berawal waktu korban sementara bermain bersama dengan kakak dan juga beberapa temannya, pelaku datang dan menarik tangan korban. Korban berusaha lari namun pelaku memegang pinggang dan kemudian memangku serta memeluk korban.

Selajutnya pelaku menanyakan alamat korban sementara mengangkat rok korban dan memasukkan tangannya ke dalam celana dalam dan mengelus-elus serta menusuk-nusuk vagina korban.

Unit PPA bersama SPKT  Polres Gowa bergegas ke TKP serta mengamankan pelaku untuk mengantisipasi amukan massa, dan berhasil diamankan pada,(13/11/2018).

Diketahui modul pelaku Ingin memuaskan dan melampiaskan Hawa Nafsu. Atas tindakan pelaku dikenakan Pasal 82 Jo pasal 76E UU No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun minimal 5 tahun.

Pelaku merupakan warga Panciro Kec. Bajeng dan telah memiliki 1 istri dan 5 orang anak.Pelaku telah ditetapkan sebagai Tersangka pada Rabu 14 Nop 2018, serta telah dilakukan penahanan.(Herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita