Press Conference Humas Polres Gowa Atas Penangkapan DPO

INDONESIASATU.CO.ID:

GOWA-Press Conference Humas Polres Gowa atas Penangkapan DPO pelaku pencurian pemberatan (pencurian mobil) Polsek Palangga Res Gowa dan DPO Curas Polda Kaltim, pada selasa(13/11/2018).

Pada hari selasa 13/11/2018 sekitar pukul 06:30 wita bertempat di kabupaten jeneponto telah dilakukan penangkapan terhadap DPO pelaku pencurian berinisial (JR) oleh Tim Resmob Gabungan Polres Gowa, sek somba opu, palangga dan sek Bomar yang dipimpin oleh Panil Reskrim Polres somba opu Ipda Paulus Malelak.S.H.,M.H.

Pada saat dilakukan penangkapan pelaku tersebut melakukan perlawanan dengan cara menyerang personil menggunakan senjata tajam berupa badik, sehingga personil memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali ke udara namun pelaku tidak menghiraukannya dan terus berupaya menyerang personil, sehingga personil dalam keadaan terdesak mengambil tindakan tegas dan terukur Kepolisian dengan cara mengarahkan tembakan kearah kaki dan tangan pelaku, namun pelaku tetap melompat turung dan terjatuh dari jendela rumah.

Selanjutnya Pers mengejar dan berhasil mengamankan dan langsung dibawah kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis, namun dalam perjalanan pelaku meningga dunia.

“Saya mengapresiasi upaya Tim Gabungan dalam mengungkap kasus ini dan menghimbau para pelaku yang masuk dalam DPO segera menyerahkan diri di Kantor Kepolisian terdekat karna Polres Gowa tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan jalanan,” tegas Kasat Reskrim Polres Gowa Akp Herly Purnama

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita