PSM Makassar Unggul 2-1 Dari Arema FC Laga Pekan ke-25 Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-PSM Makassar berhasil menang dengan skor 2-1 atas Arema FC pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018).

Saat pertandingan menit awal, PSM Makassar mulai tampil cukup maksimal, dimenit ke-7 M.S Rachmat membobol gawang Arema FC sehingga membuat PSM Makassar Unggul 1-0. Babak pertama usaha Arema FC terus menyerang ke daerah PSM Makassar namun belum bisa mengubah skor hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama dengan skor tetap 1-0.

Dibabak kedua pada menit awal pemain PSM Makassar diganjar kartu kuning akibat pelanggaran dari M.JAMAL pada menit 57. Tidak mau kalah kini Arema FC menyamakan kedudukan lewat sentuhan dari A.Hardianto pada menit ke-61, sehingga skor menjadi 1-1 untuk Arema FC.

Kini PSM Makassar mulai mengejar ketertinggalan. Lewat tendangan dari Guy Junior pada menit ke-69 yang mampu membobol gawang Arema FC, sehingga mengubah skor menjadi 2-1 Untuk PSM Makassar, lanjut menit ke-88 kini pemain PSM Makassar mendapat kartu kuning akibat pelanggaran dari S.Paulle.

Hingga peluit dibunyikan pertanda selesainya pertandingan kini skor tetap 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Kemenangan ini membuat PSM menyamai poin pemuncak klasemen Persib Bandung. Kedua tim saat ini sama-sama sudah mengoleksi 44 poin, namun Persib masih unggul secara head to head . Sementara itu, kekalahan ini membuat Arema masih terpaku di posisi ke-11.(Herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita