Rompi dan Sandal Diva Krisdayanti Senilai Hampir Rp 55 Juta

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Untuk seorang diva, pastilah kalau urusan penampilan luar termasuk di dalamnya soal gaya berbusana tidak bisa sembarangan. Terlepas dari selera masing-masing, sebagai figur publik, rasanya wajar jika busana yang dikenakan oleh seorang artis apalagi yang berstatus sebagai diva itu punya banderolan harga yang sangat fantastis jika dibandingkan dengan busana orang pada umumnya.

Bicara soal gaya berbusana fantastis seorang diva, bukan hanya diva Tanah Air seperti Syahrini yang dikenal sering mengenakan baju-baju keluaran brand rumah mode dunia mewah. Tetapi diva lainnya sekaligus senior dari Syahrini di dunia industri musik, Krisdayanti juga sering tampil dalam balutan busana mewah. Contohnya gaya pakaian yang ia kenakan saat berjalan-jalan santai dengan sang suami di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam foto yang diunggah KD dalam laman akun Instagramnya, Senin 25 Juni 2018 kemarin tersebut, menampilkan gaya busana santai ‘nge-mall’ ala KD. Eits! Jangan salah, busana santai nge-mall ala KD ini saat ditelisik harganya tidak main-main loh! Merunut pada keterangan yang dijelaskan oleh laman akun Instagram khusus mengulas gaya fesyen Krisdayanti, Krisdayanti_style. Rompi warna ivory white beraksen pattern stripes hitam-putih di bagian kedua pinggirnya tersebut, adalah salah satu rompi koleksi keluaran rumah mode ternama dunia asal Prancis, Chanel, dari koleksi Spring/Summer 2018 Pre Collection. Menurut pantauan, Jumat (29/6/2018) di situs resmi Chanel, rompi ini sendiri dibuat dengan menggunakan material bahan tweed dan menggunakan kombinasi warna ivory, hitam, dan emas.

Harga rompi Chanel yang dipakai KD ini, di situs resmi Chanel tertulis dijual seharga USD2850 atau kurang lebih Rp. 40,8 juta. Selain rompi berwarna putih gading tersebut, ada satu lagi barang keluaran brand Chanel yang juga dikenakan istri dari Raul Lemos ini secara bersamaan.

Masih diulas oleh Krisdayanti_style, sepatu sandal berwarna beige dan hitam yang ia pilih sebagai alas kakinya santainya kala itu, juga memiliki banderolan harga yang cukup fantastis untuk ukuran sepatu sendal. Bagaimana tidak, sepatu sendal Chanel ‘Satin Beige’ nya tersebut disebutkan dijual seharga Rp.12 juta.

Artinya, dari total harga rompi dan sepatu sandalnya saja, nilai penampilan KD sudah senilai hampir Rp. 53 juta, atau hampir menyentuh nilai Rp. 55 juta untuk dua barang saja. Fantastis bukan nilai barang sang Diva?(hy)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita