Satlantas Polres Pasaman Pilih Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman, Sumatera Barat bersama dengan Dinas Perhubungan dan Disdik Kabupaten Pasaman melakukan pemilihan Pelajar keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman, kedepannya kegiatan ini diharapkan memberikan banyak dampak positif serta menyebarkan virus tertib lalu lintas yang lebih luas lagi.

Pemilihan Pelajar Pelopor pada tanggal 27--30 Juli 2018 . Sebagai Juara I diraih oleh Tuti Erawati (MAN 1 Pasaman), Juara II Muhammad Ronal (SMAN 3 Sumbar), dan Juara III diraih oleh Deadry Febby Annisa yang berasal dari SMAN 1 Panti.

Selanjutnya, juara I dan II ini nantinya akan mewakili Pasaman pada pemilihan Pelajar Pelopor tingkat provinsi Sumbar yang rencananya akan diselenggarakan bulan Agustus 2018 ini di Padang.

"Ya benar, kemarin kita baru saja melaksanakan kegiatan pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Kabupaten Pasaman Tahun 2018. Acaranya selama tiga hari mulai 27 hingga 30 Juli bertempat di Wisma Murni Lubuk Sikaping, dan diikuti sebanyak 28 siswa/i berasal dari 19 sekolah SLTA di daerah ini," ujar Kasat Lantas AKP Angga Putra Kristyadika, Sik melalui kanit dikyasa sat lantas polres pasaman Aiptu Wendri Satria, Senin (30/07/2018).

Wendri mengatakan, dalam pemilihan pelajar pelopor keselamatan itu, seluruh peserta kegiatan diberikan berupa Helm SNI, Wing Pelopor Keselamatan LLAJ.(Anto)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita