Syukuran Polres Metro Jakarta Utara Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 dan Pelepasan Purna Tugas 

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara, polres metro Jakarta Utara Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 dan Pengantar Purna Tugas Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto. SIK dan di hadiri Personil Polres Metro Jakarta Utara,Polsek Jajaran, Bhayangkari,Purnawirawan Polri Polres Metro Jakarta Utara dan tamu Undangan, Kamis (12/7/2018) pukul 09.00 WIB, bertempat di Halaman Polres Metro Jakarta Utara.

Dalam Sambutannya Walikota Jakarta Utara mengatakan, saya berharap bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Polri, TNI, Pengadilan,Kejaksaan dan masyarakat mari sama-sama kita dukung. Kepada seluruh jajaran Kepolisian yang merayakan hari Bhayangkara ini saya ucapkan selamat semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik.
Tahun 2019 nanti adalah tahun Politik untuk itu saya berharap mari kita semua menjaga supaya wilayah kita aman dan tertib.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto. SIK menyampaikan pesan Kapolri yang mana Semangat dan motivasi Personil Polri menjadi bertambah dengan hadirnya Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ditengah-tengah personil Polri.

Program Promoter difokuskan dengan tiga komponen utama diantaranya peningkatan kinerja dan Pelayanan Publik, Perbaikan Kultur dan Manajemen Media.

Selama dua tahun Program Promoter telah menunjukkan hasil yang baik dengan menempatkan Polri dalam 3 besar Institusi yang dipercaya oleh Publik.
Hasil survei ini tidak hanya datang dari dalam Negeri namun dari luar Negeri juga dan menempatkan Indonesia dalam posisi ke-9 negara teraman di seluruh Dunia.

Hasil peringkat ini tidak dapat diraih tanpa dukungan dari Presiden dan Wakil Presiden serta dari seluruh lapisan masyarakat. Sebelum mengakhiri sambutan ini kami mohon ijin menyampaikan bahwa perayaan Bhayangkara tahun ini tidak ada parade seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Pelaksanaan hari Bhayangkara dilaksanakan serempak pada tanggal 11 Juli 2018 dikarenakan Polri lebih memprioritaskan operasi Mantap Praja dan Pengamanan Pilkada yang belum tuntas," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto. SIK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Walikota Administrasi Jakarta Utara, Yang mewakili Dandim 0502 Jakarta Utara, Yang mewakili ketua PN Jakut, Yang mewakili Kajari Jakut, Kepala kantor Imigrasi Jakut, yang mewakili kepala kantor Imigrasi Tanjung Priok, Ketua KPU Jakut, Ketua Panwaslu Jakut, Ketua STIP, Ketua Bhayangkari Cabang Jakut, Ketua Saka Bhayangkara Jakut, Yang mewakili Ketua MUI dan Tokoh masyarakat.(hy/HM. Sungkono)

Berita Terbaru

Index Berita