UNP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Wabah Covid 19

fernando, 25 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG-Dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus UNP, maka dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di semua tempat di UNP mulai dari Gedung Rektorat, Fakultas, PKM, Mesjid dan lain-lain. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian UNP dalam mengatasi penyebaran serta mengupayakan keamanan warga kampus UNP dari penyebaran Virus Corona. 

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph. D mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di Kampus UNP sebagai bentuk keseriusan pihak UNP sebagai langkah antisipasi dan tanggungjawab kita untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang semakin masif. 

“Kita akan melakukan berbagai upaya dalam menjaga keselamatan serta keamanan seluruh warga kampus UNP yakni dengan salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan ini, tentunya kita berharap dapat mencegah penyebaran COVID-19 dan kami menghimbau kepada seluruh sivitas akademika, dosen, dan mahasiswa dapat selalu menjaga kesehatan dimanapun berada” Ungkap Prof. Ganefri, Ph.D. (rel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami