Yudisium Jurusan PG PAUD Wisuda Periode September 2020

Yudisium Jurusan PG PAUD Wisuda Periode September 2020
Pembacaan SK Yudisium oleh Dekan FIP UNG Dr. Arwildayanto, M.Pd

GORONTALO - Di tengah pandemi Covid19 semangat dan usaha mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) tetap terlihat antusias. Dengan penyelesaian studi Strata Satu (S1) sebanyak 27 calon wisudawan siap di wisuda ada periode September 2020 nanti. Hal ini ditandai dengan kegiatan Yusidium Akhir Program Sarjana Jurusan PG PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada Rabu (26/8) siang bertempat di Aula Kantor FIP.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menggunakan masker, faceshield serta rutin membersihkan tangan seluruh calon wisudawan, Dosen Jurusan PG PAUD dan pimpinan FIP dengan suka cita mengikuti kegiatan Yudisium tersebut. Pada kesempatan tersebut Ketua Jurusan PG PAUD, Dr. Setiyo Utoyo, M.Pd menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap 27 calon wisudawan PG PAUD yang tetap semangat menyelesaikan studi walaupun di tengah pandemi wabah Covid19 saat ini.

“Apresiasi saya kepada seluruh calon wisudawan dan Dosen di lingkungan PG PAUD serta pimpinan FIP sehingga kegiatan ini dapat terlaksana walaupun di tengah pandemi, dan juga saya berpesan kepada calon wisudawan agar segera turun ke masyarakat dengan mengabdikan ilmunya baik sebagai tenaga pendidik maupun dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan baru sesuai dengan minat dan keahlian masing-masing, ” terang Dr. Setiyo Utoyo.

Dekan FIP, Dr. Arwildayanto, M.Pd juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para calon wisudawan Jurusan PG PAUD yang telah di yudisium.

“Saya menyampaikan selamat dan sukses keada para calon wisudawan Jurusan PG PAUD, semoga ilmu yang telah di dapat selama di Kampus ini dapat bermanfaat dan di implementasikan di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa bermanfaat, serta yang terpenting adalah senantiasa menjaga nama baik diri pribadi, keluarga dan Kampus UNG, sehingga masyarakat dapat melihat kualitas lulusan Jurusan PG PAUD dan semain mengembangkan Jurusan ini tentunya, ” tutup Dekan FIP. (Hms)